oleh

Peduli Lingkungan, PTPN 5 Lubuk Dalam Lepas 75 Ribu Bibit Ikan

-Siak-106 kali dibaca

Lubuk Dalam, lintas10.com- Managemen PTPN 5 Lubuk Dalam melepas bibit ikan sebanyak 75 Ribu Ekor yang terdiri dari beberapa jenis, ikan Nila, Lele, dan Ikan Patin, Rabu (30/12/2021). secara simbolis di gelar acara serah terima bibit ikan tersebut di kantor Pabrik Kelapa Sawit (PKS).

Kegiatan itu dihadiri langsung General Manager Distrik Timur Sugianto, Manager PKS Melki, Manager Kebun Simbolon, Sekretaris Camat Zulfadli, Penghulu Lubuk Dalam Golkar, serta staff kecamatan Lubuk Dalam, ketua SPBUN Pedoman Ginting.

Sugianto dalam sambutannya bahwa digelar nya kegiatan itu bentuk kepedulian lingkungan perusahaan BUMN disekitar operasionalnya.

“Berharap dengan dilepasnya bibit ikan dapat menjaga kelestarian lingkungan di sungai sekitar operasional perusahaan,” ujar Sugianto selaku GM.

Lanjutnya bahwa keberadaan Perusahaan bukan lah hal baru di Kabupaten Siak karena sudah berdiri sejak puluhan tahun silam dengan berbagai program bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Siak.

“Kehadiran perusahaan sewaktu adanya program transmigrasi masuk, lalu kerjasama dengan Pemerintah Daerah Siak membangun kebun kelapa sawit di Siak 1,” kata Sugianto.

Baca Juga:  Sempat Dua Minggu Langka, Gas LPG 3 Kg Turun Ke Lubuk Dalam




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan