oleh

Pasukan Kuning KOBAR Dapat Bantuan Beras Dari Citra Borneo Indah

KOTAWARINGIN BARAT, lintas10.com-
Sebanyak 380 pasukan kuning se Kotawaringin Barat mendapat bantuan beras dari Citra Indah Borneo CBI dan bantuan Minyak dari PT. SAP yang di bagikan di halaman Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bambang Sudjatmiko mengatakan bantuan ini bentuk kepeudulian pengusaha ternama H. M Rasyid kepada seluruh petugas pasukan kuning se Kobar, bentuk kepedulian H. M Rasyid kepada pasukan kuning yang berjasa membersihkan kota manis Pangkalan Bun, Rabu (30/5/2018).

Harapan kami semoga kedepan akan banyak pengusaha yang peduli terhadap jasa jasa Pasukan kuning, dan Kami sangat berterima kasih kepada CBI yang sangat memperhatikan keberadaan pasukan Kuning dimomen Bulan Ramadhan ini semoga apa yang di sumbangkan oleh H. M Rasyid benar benar berkah. Serta kami juga berterima kasih kepada PT SAP yang menyumbanglan minyak goreng dan sabun, terang Bambang

Sememtara perwakilan CBI Andi Rahadi mengatakan sumbangan berupa bantuan beras ini bukan cuma di Kobar saja namun se Kalimantan Tengah, ini adalah bentuk betapa pedulinya H. M Rasyid terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Insyaallah nanti giliran Satpam se Kalimantan Tengah juga akan memdapatkan bantuan pesan H. M Rasyid,”kata Andi R.

Sememtara Kabid pengelolaan sampah Robianur memgatakan, ini Luar biasa bantuan yang di berikan CBI , bukan cuma di Kobar saja akan tetapi se kalimantan tengah pasukan kuning akan memdapatkan bantuan beras. Lintas10.com (Yus,)

Baca Juga:  Takbiran di malam Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.