Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Paskibraka Kabupaten Seruyan Resmi Di Kukuhkan

Paskibraka Kabupaten Seruyan Resmi Di Kukuhkan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –Penjabat Bupati Kabupaten Seruyan, M. Hatta, secara resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih, yang dimana akan bertugas dalam upacara peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke_ 73 tahunnya, pada tanggal 17 Agustus 2018.

Pengukuhan tersebut di laksanakan pada di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Jalan MT Haryono, Rabu (15/8/2018).                                                 

Hadir dalam kegiatan tersebut, dimana dari Pemerintah daerah kabupaten seruyan, DPRD Seruyan, Polres Seruyan, TNI, dan Unsur Dinas di lingkup Pemerintah kabupaten Seruyan.

Adapun rangkaian dari acara itu, dimana pada menyanyikan lagu Indonesia Raya, hingga sampai pada dengan pembacaan ikrar.

Penjabat Bupati Seruyan, M. Hatta, mengatakan,  pengukuhan pada Paskibraka ini merupakan penanda yang akan bertugas nantinya.

“ Tugas dari paskibraka adalah sebagai patriot putra-putri bangsa dalam melaksanakan tugas yang mulia, di tanggal 17 Agustus 2018 besok, dan pada dengan memohon Ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Maka kita telah kukuhkannya anggota paskibraka Kabupaten Seruyan untuk tahun 2018 ini, dan berakhirlah sudah masa pelatihannya, ”Jelas Pj Bupati Seruyan. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.