oleh

Pasar Dan Pertokoan Menjadi Sasaran Utama Operasi Yustisi Polsek Lubuk Dalam

-Siak-27 views

Lubuk Dalam, lintas10.com- Dalam rangka mencegah dan memutus penularan virus Covid -19 melalui Giat Ops Yustisi Aman Nusa II sesuai arahan Kapolres, Polsek lubuk dalam bersama, Babinsa dan satpol PP melakukan tindakan tegas berupa sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan Senin (14/09/2020).

Giat Ops yang di lakukan Senin pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek lubuk dalam AKP. Abdullah Amru, S.IK, M.Si Dan fokus sasarannya pada tempat-tempat keramaian dan tempat perbelanjaan seperti pasar dan pertokoan, kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat Pengunjung dan pedagang yang sedang akan melakukan transaksi jual beli,

Di sela-sela operasi tersebut ada beberapa pengunjung pertokoan yang tidak memakai masker dan tentunya melanggar ketentuan protokol kesehatan

Kemudian petugas yang melaksanakan Ops yutisipun langsung memberi teguran dan sanksi tertulis dengan membuat selembar surat pernyataan bahwasannya akan selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Dengan masih adanya pelanggar protokol kesehatan tersebut, Kapolres Siak AKBP. Doddy F. Sanjaya, SH. SIK. MIK melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP. Abdullah Amru, S.IK, M.Si saat di konfirmasi linta10.com menjelaskan bahwasannya masih ada masyarakat yang kurang sadar Terhadap dampak bahayanya covid- 19.

“Dengan masih adanya masyarakat kita yang kurang sadar terhadap dampak bahayanya covid- 19 ini, kita akan selalu menghimbau dan memberi teguran kepada masyarakat dan seterusnya akan memberikan sanksi kepada setiap pelanggar,” Ujarnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat pada umumnya dan masyarat Lubuk Dalam pada khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat pada umumnya dan masyarakat Lubuk Dalam pada khususnya Demi kebaikan kita bersama, Mari kita cegah dan kita putus mata rantai penularan covid-19 ini, sesuai anjuran protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan, dan selalu jaga jarak di tempat-tempat keramaian,” pungkas Alumni Akpol itu (TN).

Baca Juga:  Ribuan masyarakat Siak meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan