Home / Lintas Jabodetabek / Para Pati TNI AD Kembali Raih Kemenangan Dengan Sportif

Para Pati TNI AD Kembali Raih Kemenangan Dengan Sportif

Jakarta, Lintas10.com – Sportifitas dalam suatu kompetisi harus selalu dijunjung tinggi, tidak terkecuali dalam suatu turnamen olah raga yang melibatkan prajurit TNI.

Hal ini juga yang ditunjukan oleh tim bola voli putra TNI AD ketika harus mengakui keunggulan tim putra TNI AU dalam kejuaraan Panglima TNI yang digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (25/9/2018).

Gelaran kejuaraan Piala Panglima TNI tahun 2018 hampir mendekati penutupan, hingga selasa (25/9) masih menyisakan beberapa pertandingan dari cabang olahraga yang dilombakan.

Diantaranya cabang olah raga bola voli yang mempertandingkan kategori putra yakni tim TNI AD melawan TNI AU.
Sedangkan pada kategori Perwira Tinggi (Pati) mempertandingkan dua pertandingan yakni tim Pati TNI AD melawan Pati TNI AU dan tim Pati Mabes TNI melawan Pati Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Pada kategori putra, tim TNI AD harus mengakui keunggulan tim TNI AU dan menyerah secara 3 set langsung (3-0) dengan skor 25-20, 25-21, 25-21.

Laga berlangsung ketat, pada setiap set kedua tim saling mengejar poin untuk saling mengalahkan hingga tim TNI AD takluk kepada tim TNI AU.

Supporter dari kedua tim di Lapangan Gedung Olah Raga A. Yani Mabes TNI Cilangkap, sangat luar biasa dalam mendukung perjuangan timnya masing-masing.

Meski tim putra TNI AD mengalami kekalahan,
berbeda dengan kelompok Pati. Tim bola voli Pati TNI AD berhasil menumbangkan tim Pati TNI AU dengan skor 2-0 (25-17, 25-13).

Pertandingan tersebut meneguhkan tim Pati TNI AD semakin dekat dengan gelar juara. Selama tiga kali pertandingan pada Piala Panglima TNI 2018 kali ini, tim Pati TNI AD belum pernah terkalahkan dan selalu menang dengan skor 2-0 terhadap lawan mainnya.

Sesuai jadwal, pada hari Rabu (26/9) tim Pati TNI AD akan berhadapan dengan tim Pati Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara tim Pati Mabes TNI melawan Pati Kemhan sedang berlangsung. Masih terdapat beberapa laga yang dipertandingkan dari cabang olah raga bola voli untuk kategori putra, putri dan Pati.

Namun dipastikan Tim bola voli PNS TNI AD baik putra maupun putri menjadi juara pada kategori masing-masing.

Editor : Benz


Baca Juga

Gedung Sasono Utomo TMII Akan Jadi Saksi Sejarah Masyarakat Pers Indonesia

Jakarta, Lintas10.com – Sasono Utomo TMII (Gedung Negara Indonesia) yang terletak di Jalan Raya Taman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.