oleh

Pangkas Rambut “Mr X” Hadir di Kuala Pembuang

Last Updated: 30 Mar 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Setiap harinya bagi pangkas rambut Mr X (barbershop) di Jalan Mayjend Katamso, Kota Kuala Pembuang ini terus ramai dengan peminatnya tanpa terkecuali.yang pangkas rambut selain hasilnya bagus juga pengelola tak mengenakan tarif yang mahal, hanya dengan Rp 10 ribu berbagai modelpun siap dikerjakannya.

Padahal, sebenarnya pria asli Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan ini, inovasi yang digagasnya dengan hasil yang bagus dan harga murah adalah motivasinya semata ingin dapat keberkahan.

Sebab pendapatan tiap harinya hanya untuk sebagai mencari tambahan saja. Karena pria ini, Oeji(41) juga sebelumnya sudah memiliki pekerjaan, yakni sebagai tenaga honorer pada lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan.

Selama bertahun-tahun sudah Oeji membuka usaha pangkas rambut (barbershop) Mr. X tersebut. Oeji bersyukur rezekinya cukup lancar. Tiap hari tak kurang dari 30 hingga 50 orang yang datang ke pangkas rambut (barbershop) Mr X miliknya. Kios itu buka sejak pukul 04.00 WIB atau sehabis pulang kerja dari Pemda dan tutup pukul 22.00 WIB, namun apabila dihari libur seperti Sabtu dan Minggu, maka oeji dengan buka dari pagi hari pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB malam harinya.

“Dimana salah satu tujuan kami agar kustomer yang datang selain pangkas rambut dengan tampil rapi, juga bisa beramal dengan saling membantu antar sesama,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung, Eko (37) mengaku sangat senang dengan pangkas rambut Mr X di tempat yang baru dikenalnya. Karena selain biayanya murah juga hasil yang didapatnyapun begitu memuaskan. Pria asal Yogyakarta inipun akhirnya rutin datang guna memangkas saat rambutnya mulai dirasakan panjang dan kurang nyaman. Dia pun mengaku dengan melihat hasilnya maka Mr X lah jadi langganannya.

“Alhamdulillah, ketemu tempat pangkas rambut (barbershop) yang cocok seperti Mr X, dan sekaligus juga bisa ikut berbagi,” ucap Eko.(Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan