oleh

Pangdam Jaya Apresiasi Suksesnya Pengamanan KTT IORA di Jakarta

JAKARTA, LINTAS10.COM- Suksesnya gelaran Konferensi Tingkat Tinggi IORA tidak lepas dari unsur pengamanan yang dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Jaswandi selaku Dansatgas Pamwil-1.

Pagi ini, Pangdam Jaya serta segenap prajurit yang terlibat dalam pengamanan KTT IORA 2017 turut melaksanakan apel pembubaran Komando Gabungan Pengamanan KTT IORA 2017 yang telah sukses dilaksanakan dan ditutup secara resmi oleh Presiden 7 Maret lalu, Jumat (10/3/17).

“Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang terlibat atas dedikasi dan kontribusi aktif dalam kegiatan pengamanan KTT ini,” kata Pangkogab Pam KTT IORA 2017 saat memimpin upacara pembubaran.

Tak lupa Pangdam Jaya menyampaikan, apresiasi atas terlaksananya pengamanan kegiatan ini dengan baik.

“Lelah yang kita berikan, terbayar dengan suksesnya kegiatan ini. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan prajurit semua yang dengan semangat dan tidak kenal lelah menjaga kehormatan bangsa hingga dan juga suksesnya kegiatan ini,” katanya.

Dengan melemparkan senyuman kecil, Pangdam Jaya pun berpesan hendaknya kegiatan ini dijadikan bahan pelajaran untuk pelaksanaan kegiatan serupa yang nantinya mungkin akan dilaksanakan di Negara RI. (Ebenezer Sihotang)



Baca Juga:  Perkuat Ketahanan Nasional, TNI AD dan Kemendagri Optimalkan Pusdik Wawasan Kebangsaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan