Home / Provinsi Kalimantan Tengah / PAD Kabupaten Seruyan Dari Sektor Alat Berat Dipertanyakan?…

PAD Kabupaten Seruyan Dari Sektor Alat Berat Dipertanyakan?…

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan untuk pada pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor alat beratnya, Dipertanyakan.

Padahal pengadaan beberapa alat berat tersebut, sudah telah ada beberapa tahun lamanya, yang dengan puluhan miliyar anggaran pengadaannya, namun untuk pada pendapatan asli daerahnya (PAD) bisa dikatakan pada selama ini dengan tidak ada, dan dimana hingga pada patut dipertanyakan…?

Salah sorang warga masyarakat kabupaten seruyan, berada di kuala pembuang, Heder, menyayangkan terjadinya hal tersebut, padahal dimana dengan jelas pada Undang undang Nomor 28 Tahun 2009, tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, dan juga termasuk di Perda nya yang sudah ada, namun realisasinya tidak ada, dan patut dipertanyakan.

Heder mempertanyakan berapakah dana operasional penggunaan alat berat dan pemeliharaannya tersebut selama ini sudah…? Apalagi, jumlah alat berat terhitung cukup banyak.

“Umpamanya rusak apabila dipakai, melihat dengan proyek-proyek yang banyak selama ini seharusnya ini ada buat pendapatannya daerah, Namun sangat disayangkan realitanya pada tidak ada, entah apa dan kenapa,”ujar Heder, minggu (24/12/2017).

Kepala Dinas PU Penerintah Daerah Kabupaten Seruyan,Ir.Pieter Manginte, saat ditemui sedang tidak berada ditempat.(Fathul Rudhoni).

Baca Juga

Hari Ini Pencabutan Nomor Urut Paslon Pikada Kabupaten Seruyan Digelar

Lintas10.com, Seruyan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *