PAC Pemuda Pancasila Kotogasib Taja Kegiatan Sosial

Siak, Top Ten755 kali dibaca

Kotogasib, lintas10.com- Pimpinan Anak- Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kotogasib menggelar kegiatan sosial selasa (26/4/2022) di kantornya dijalan Pertamina km 5 kecamatan Kotogasib.

Acara yang ditaja tersebut langsung dipimpin ketuanya Sumaryoto atau akrab disapa Boby didampingi Sekretaris Robert Ginting SH dan pengurus lainnya. Tampak juga dihadiri Camat Kotogasib Dicky Sopian SSTP.

Camat Kotogasib Dicky Sopian SSTP dan anggota PP berbagi Takjil didepan kantor PP Kotogasib. (lintas10.com)

“Alhamdulilah sore ini kita telah melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu yang digelar di kantor PAC, lanjut berbagi Takjil juga didepan sekretariat,” ujar Boby didampingi Robert.

Lanjut Bob, semoga kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta mendapatkan keberkahan.

“Inilah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, semoga apa yang kita lakukan bisa membantu mereka yang memang membutuhkan disaat bulan suci Ramadhan,” katanya.

Dikatakan Bob, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh pihak yang telah ikut mendukung.

“Terima kasih kepada bapak Camat Kotogasib, manajemen PT.Kimia Tirta Utama, jajaran Pengurus anggota Pemuda pancasila Kotogasib yang ikut mendukung terlaksananya kegiatan mulia ini,” katanya.

Ditempat yang sama Dicky Sopian memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila Kotogasib.

“Tentunya kita berikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kotogasib ini,” ungkap mantan Camat Bungaraya ini. (Sht)

Baca Juga:  Masa Pademi covid 19 Alfedri Harapkan Baznas Turut Adil dalam Membantu Masyarakat yang Terpapar

Komentar