Home / Siak / Mobil Box Terbalik Di Km 47 Minas Ditemukan Minuman Merk Martil

Mobil Box Terbalik Di Km 47 Minas Ditemukan Minuman Merk Martil

MINAS, lintas10.com- Mobil box fuso merek Hino mengalami kecelakaan terbalik di jalan lintas km 47 wilayah hukum polsek Minas senin malam (12/3/2018).

Informasi yang berhasil dirangkum bahwa didalam mobil itu ditemukan minuman mewah bermerek Martil.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah ketika dikonfirmasi lintas10.com selasa (13/3/2018) menjelaskan bahwa memang benar ada mobil truck fuso terbalik di km 47 jalan lintas Minas.

“Ditemukan Mobil Fuso Merek Hino Terbalik di Km. 47 Kecamatan Minas yang bermuatan barang-barang Ekspedisi dan ditemukan 2 Botol Minuman Merek Martil,” ujar Kapolres.

Lanjut orang nomor satu di Mapolres Siak itu waktu kejadian pada hari Senin tgl 12 Maret 2017 sekira pukul 22.00. wib

“Adapun kronoligisnya pada saat bongkar muat ke Fuso yang selanjutnya akan membawa barang terbalik itu, Kemudian ditemukannya 2 Botol Minuman Merek Martil, lalu Unit Reskrim Beserta Regu Piket Mapolsek minas Melakukan penelusuran sekitar TKP dan tidak ditemukannya minuman Yang lain,” kata Kapolres.

Setelah bongkar muat Selesai sekira Pukul 02.00 Wib Kendaraan Fuso yang Selanjutnya akan membawa barang sementara diamankan ke Mapolsek Minas guna untuk penyelidikan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pada hari Selasa Sekira Pukul 10.00 Wib dilakukan Pemerikasan kembali berdasarkan Keterangan dari Surat Jalan ditemukannya barang milik pengirim simanjuntak dan Penerima Simanjuntak Di Jakarta Sebanyak 4 Karung/Goni. Setelah dilakukan pemeriksaan kembali ditemukan 3 Goni atas nama pengirim Simanjuntak di dalam Box Fuso,7 kotak Berisikan 3 jenis Minuman, 1. merek Martel 3 Botol, 2.Chivas Regal 80 Botol,3. Balck Label 8 Botol,” tandas Alumni Akpol itu.(sht)

Baca Juga

Bunyi Petasan Ukuran Besar Resahkan Warga Kotogasib

SIAK, lintas10.com- Masyarakat Kotogasib diresahkan dengan bunyi petasan ukuran besar yang kerab di dibunyikan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.