oleh

Masyarakat Sabak Auh Gelar Deklarasi Tolak Aksi Anarkisme dan Dukung Protokol Kesehatan

-Siak-113 views

Sabak Auh, lintas10.com- Puluhan warga yang mengatasnamakan masyarakat dan Mahasiswa Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau melakukan Deklarasi Menyatakan Menolak sikap aksi anarkisme dan Kekerasan serta mendukung protokol Kesehatan di kecamatan Sabak Auh khususnya dan Kabupaten Siak pada umumnya,Jum’at (16/10/2020) didepan Kantor Camat Sabak Auh.

Hal ini merujuk pada aksi anarkis demonstran berujung ricuh di beberapa wilayah di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Kapolsek Sabak Auh Cevin Thimorut Beryan Djari,S.Tr.K beserta personil dan Perwakilan TNI ikut hadir menyaksikan Deklarasi tersebut.

Kapolsek mengatakan deklarasi ini dilakukan karena masyarakat di Sabak Auh merasa prihatin dengan adanya aksi anarkis, ”Atas dasar itu masyarakat berinisiatif membuat Deklarasi menolak aksi itu,” ujar Kapolsek.

Ditempat dan waktu bersamaa Selaku Tokoh Masyarakat Sabak Auh Poniman mengatakan bahwa bentuk keprihatinan masyarakat Sabak Auh makanya hari ini mereka turun menyatakan sikap.

“Jadi, masyarakat ini turut prihatin dengan perkembangan situasi belakangan ini Kita fasilitasi membuat deklarasi menolak anarkisme yang ada di Sabak Auh,” ujar Poniman selaku Tokoh masyarakat Sabak Auh.

Hal senada juga diungkapkan Alfis yang ikut bergabung menyampaikan suasana kondusif agar tetap terjaga.

”Semoga Sabak Auh khususnya dan Indonesia pada umumnya tetap dalam suasana Aman tenteram dan kondusif,” Sebutnya.(Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan