oleh

Lencana Darma Bakti kepada Ketua Mabicab Kota Padangsidimpuan

-Lintas Tabagsel-195 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menganugerahkan tanda penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Darma Bakti kepada Ketua Mabicab (Majelis Pembimbing Cabang) Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Padangsidimpuan.

Lencana Darma Bakti diserahkan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso yang diwakilkan oleh Ketua Kwartir Cabang Padangsidimpuan Islahuddin Nasution sebagai perwakilan di daerah mengingat sedang berada pada situasi pandemi Covid-19, Kamis (23/9/2021) di Aula Utama Kantor Wali Kota Padangsidimpuan.

Mabicab Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan terima kasih atas penghargaan berupa Lencana Darma Bakti.

“Penghargaan ini menjadi tanggung jawab agar lebih bekerja keras lagi memberikan pikiran-pikiran terbaik untuk kemajuan pramuka kota Padangsidimpuan dimasa-masa yang akan datang,” katanya.

Lebih lanjut, Irsan berharap agar Gerakan Pramuka tetap bersinergi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan demi memberikan manfaat nyata ditengah masyarakat.

Ketua Kwartir Cabang Padangsidimpuan Islahuddin Nasution menyampaikan ada dua penghargaan yang diberikan kepada Pengurus Pramuka di Padangsidimpuan, antara lain Lencana Darma Bakti dan Lencana Pancawarsa.

Baca Juga:  "Secara Detail Saya Tidak Tau" Kabid Pariwisata Kota Padangsidimpuan Sebut Anggaran Promosi Tahun 2019 Kerjaan Kabid Lama


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan