Home / Politik / Kusman Jaya Jemput Aspirasi Ke Kampung Sam-sam Kecamatan Kandis

Kusman Jaya Jemput Aspirasi Ke Kampung Sam-sam Kecamatan Kandis

KANDIS, LINTAS10.COM- Anggota DPRD Kabupaten Siak dari daerah pemilihan Kecamatan Kandis Kusman Jaya melakukan jemput aspirasi ke kampung Sam-sam senin malam (8/5/2017).

Dalam kesempatan itu ratusan masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa keluhan dan usulan yang mungkin dapat di bawa ke pemerintah Daerah untuk bisa direalisasikan.

Adapun yang menjadi perhatian dari Masyarakat meminta direalisasikannya janji Bupati Siak saat kampanye Pemilukada beberapa waktu lalu yakni peningkatan jalan sepanjang 5 km supaya dilakukan pengaspalan.

Keluhan lainnya warga meminta dibangunnya air bersih, selama ini masyarakat mengandalkan air dari sumur, selain itu juga keluhan terhadap lambatnya pelayanan cetak E-KTP.

Semua keluhan yang disampaikan masyarakat dalam agenda pertama reses itu menurut politisi partai keadilan sejahtera (PKS) tersebut, sesuai dengan kapasitasnya sebagai wakil rakyat akan menampung serta menindaklanjutinya untuk mengawal agar segera terealisasi dan dapat pula dimanfaatkan.

“Kita akan bawa usulan mereka (warga) mana saja yang akan menjadi prioritas apalagi ada janji Pak Bupati terhadap pembangunan peningkatan jalan,” ujarnya kepada lintas10.com.

Lanjutnya usulan yang sudah disampaikan di harapkan pada tahun berikutnya dapat terealisasi.

“Dengan pengusulan yang saat ini disampaikan diharapkan tahun 2018 dapat terealisasi,” tandas Kusman Jaya. (Soleman)

Baca Juga

Tim Pendamping Tenaga Kerja Minas Di Kukuhkan

MINAS, lintas10.com- Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE didampingi Ketua Komisi IV Ismail Amir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *