Home / Provinsi Kalimantan Tengah / KPUD Gelar Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2018 – 2023

KPUD Gelar Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2018 – 2023

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2018 – 2023 senin (12/2/2018).

Adapun acara kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di gedung aula DPRD Kabupaten Seruyan, dan dari bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Seruyan yang telah ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten seruyan 2018-2023, yakni adalah pasangan Edy Riswan-Soetoyo S Darno, yang diusung dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrat dan Hanura.

Dan pasangan Sudarsono-Hairil Yadi, yang diusung dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Gerindra.

Kemudian pasangan Yulhaidir-Iswanti yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI.P).

Untuk seluruh persyaratannya semua bakal calon bupati dan bakal calon bupati kabupaten seruyan dinyatakan dengan telah memenuhi syarat. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

DISNAKAN Dan Kesehatan Hewan Kotawaringin Barat Gelar Lomba Burung Berkicau

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Dalam rangka menjaga keberlangsungan hidup beberapa jenis burung yang dipelihara melalui penangkaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.