Home / Provinsi Kalimantan Tengah / KPU Kabupaten Seruyan sudah memasang baliho untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Seruyan 2018

KPU Kabupaten Seruyan sudah memasang baliho untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Seruyan 2018

Lintas10.com (Seruyab/Kalteng) – Tahapan Pilkada serentak 2018 sudah dimulai, dengan dimana di Kabupaten Seruyan sejumlah figur diprediksi bakal maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Seruyan, periode 2018 – 2023 mendatang.

Adapun mereka yang diprediksi bertarung adalah Bupati Kabupaten Seruyan saat ini, H.Sudarsono,SH, Wakil Bupati Seruyan saat ini juga, Yulhaidir, politisi PDIP yang juga anggota DPRD Kalteng, Iswanti, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Seruyan H.Sugianor, Edy Riswan, Samsul Rizal. dan lainnya.

Hal tersebut terlihat dari nampak sejumlah figur telah bermunculan untuk maju pada pilkada Kabupaten Seruyan untuk 2018 tahun depan.

Salah seorang warga Kabupaten Seruyan, di Kuala Pembuang, Fathul, menuturkan, dengan semakin banyaknya figur yang akan maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Seruyan mendatang maka akan semakin baik.

“Dengan demikian memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang dinilai layak memimpin kabupaten Seruyan ini,” ujarnya.

Persaingan pada pilkada Kabupaten Seruyan nantinya diprediksi bakal paling ramai sekali.( Fathul Ridhoni ).

Baca Juga

Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Bahan Pokok di Pasar Saik Kuala Pembuang Mulai Naik

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Jelang Natal harga Kebutuhan Pokok di pasar Saik, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *