oleh

Koramil Kotawaringin Lama Bantu Salurkan Bantuan dari BRI Peduli Kepada Korban Banjir

Kotawaringin Barat, lintas10.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, Bank BRI Cabang Pangkalan Bun bergerak cepat membantu korban banjir bersama Koramil 1014 – 03/Kotawaringin Lama dengan menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa paket sembako kepada mereka di wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama.

Salah satu perwakilan dari BRI Cabang Pangkalan Bun yang turun langsung memberikan bantuan sembako mengatakan, bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud komitmen BRI dalam mengusung semangat BUMN untuk Indonesia melalui kepedulian dan tanggung jawab sosial (corporate social responsibility)BRI kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak bencana.

Bantuan diberikan BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, sekaligus merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan agar masyarakat terdampak banjir dapat segera pulih dan bangkit dari masa sulit.

Sementara itu Danramil 1014 – 03/Kolam Kapten Inf Handoyo yang juga turun langsung menyalurkan bantuan mengatakan, Penyaluran bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI Cabang Pangkalan Bun terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami dari Koramil membantu menyalurkan bantuan paket sembako ini, bantuan sosial ini akan terus disalurkan kepada warga dalam wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat, yang terutamanya bagi warga yang terdampak akibat banjir ditengah pandemi covid 19”,Ujar Kapten Handoyo, Sabtu (11/09/2021).

Kapten Inf Handoyo menuturkan bahwa Berbagai dampak yang di timbulkan oleh banjir ditengah wabah Virus Covid 19 ini terutama dari segi perekonomian, melalui kegiatan sosial ini kita berharap setidaknya dapat sedikit membantu beban warga selama keadaan seperti ini.

“Ini merupakan wujud empati dan kepedulian dari Bank BRI Cabang Pangkalan Bun dengan harapan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir, mudah-mudahan dengan bantuan ini, masyarakat dapat cepat bangkit dan pulih kembali dari keadaan saat ini.,”tutup Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan