oleh

Koramil 01/Menteng Go To School

Last Updated: 14 Jan 2019

Koramil 01/Menteng Go To School

Menteng, LINTAS10.COM – Koramil 01/Menteng, Kodim 0501/JP BS melaksanakan kegiatan ” Go To School ” dengan menyambangi SMP Negeri 280, Jalan Cilacap No. 5, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) pagi.

Dalam upacara bendera tersebut, bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kapten Inf Latoif jabatan sehari-hari sebagai Wadanramil 01/ Menteng.

Tak seperti biasanya, Pembina Upacara menggunakan pakaian PDL loreng, membuat para peserta didik semakin khidmat mengikuti upacara.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Latoif mengajak peserta didik untuk belajar dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Perkembangan sosial media saat ini semakin pesat. Saya berharap para siswa pandai untuk memilih dan memilah mana yang informasi positif dan mana informaai yang negatif. Gunakan internet dengan bijak dan cerdas, hargai waktu yang kalian miliki kalau mencari ilmu melalui teknologi ini,” jelas Latoif.

Tawuran, Narkoba, dan Pergaulan Bebas juga menjadi momok bagi para generasi muda, untuk itu Wadanramil mengimbau agar peserta didik SMPN 280 Jakarta Pusat untuk menjauhinya.

“Kita bisa sukses tanpa tawuran, narkoba, dan sex bebas. Generasi SMPN 280 adalah generasi milineal yang tangguh,” teriak Latoif yang kemudian disambut sorai dan tepuk tangan oleh peserta upacara.

Kepala Sekolah SMPN 280, Yayuk Sri Widayanti, M.Pd mengapresiasi kehadiran Wadanramil beserta anggota di lingkungan sekolah yang dapat membakar semangat peserta didik untuk lebih rajin belajar dan penuh disiplin.

“Anak didik kami butuh figur yang tegas dan mampu membakar semangat mereka untuk lebih berdisiplin dalam belajar. Dengan hadirnya Pak Latoif mereka mendapat figur yang tepat, dan terima kasih kepada Bapak Wadaramil 01/ Menteng dan jajaran yang telah mengunjungi kami,” tutup Yayuk.

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan