oleh

Komandan LANUDAL Juanda Hadir Dalam Acara SOFT Launching Museum KORPS Marinir di PASMAR 2

lintas10.com- Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menghadiri Acara Soft Launching Museum Korps Marinir di Pasmar 2, Kamis (13/08/2020).

Komandan Lanudal Juanda dalam acara tersebut tetap menjaga prosedur protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan untuk mencegah penularan (Covid-19).

Acara Soft Launching Museum Korps Marinir sebagai Irup Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Suhartono. Soft Launching Museum Korps Marinir ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Dankormar. Selanjutnya pemotongan pita oleh Ketua PG Jalasenastri Kormar. Soft Launching Museum Korps Marinir juga dihadiri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dan sejumlah pejabat dari Instansi lain.

Di Museum Korps Marinir ada lima taman tematik yang yang masing-masing memiliki ciri khusus sesuai dengan nama kecabangan di korps marinir antara lain Infanteri Park, Kavaleri Marinir, Artilery Garden, Menbanpur, dan Intai Amfibi Marinir, taman tersebut dipajang aneka kendaraan militer dan alat utama sistem senjata (alutsista) milik TNI jaman dulu. Seperti tank, meriam, dan alutsista lain.

Hadir pada acara Launching Museum :
Para pejabat Instansi terkat dan Pemerintahan Kab. Sidoarjo

Penulis : beni



Baca Juga:  Walikota Lepas Kafilah Kota Padangsidimpuan Ikuti KTQ Tingkat Provinsi SUMUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan