Home / Politik / Ketua Komisi II DPRD Siak : Kita Minta Jalan Penghubung Sialang Sakti-Sengkemang Jadi Prioritas

Ketua Komisi II DPRD Siak : Kita Minta Jalan Penghubung Sialang Sakti-Sengkemang Jadi Prioritas

SIAK, lintas10.com- Anggota DPRD Kabupaten Siak Thoha Nasrudin SH tetap memperjuangkan jalan akses penghubung antar Kampung Sialang Sakti Kecamatan Dayun dengan kampung Sengkemang Kecamatan Kotogasib untuk dilakukan peningkatan pembangunannnya.

Hal itu disampaikan Politisi Partai Demokrasi Indinesia Perjuangan (PDI-P) tersebut kepada lintas10.com Kamis (11/4/2018).

Menurut yang juga menjabat Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Siak itu, jalan penghubung tersebut harus menjadi prioritas utama dilakukan dengan pengaspalan karena dengan jalan itu jarak tempuh masyarakat menuju Kecamatan lain lebih dekat.

“Jalan itu setiap hari jadi jalan utama masyarakat yang hendak ke Kecamatan lainnya terutama yang punya urusan ke Pemerintahan Kabupaten Siak,” kata Thoha.

Lanjutnya jalan itu juga dapat memperlancar perekonomian masyarakat beberapa kampung ex transmigrasi yang ada di Kecamatan Dayun.

“Kondisi saat ini jalan itu memang sudah dilakukan pengerasan namun apabila dimusim penghujan ada beberapa titik yang becek karena genangan air terutama sekitar 1 km melewati rawa yakni dekat Kampung Sengkemang,” katanya.

Kalau sudah jalan itu bagus kata Thoha lagi masyarakat akan benar-benar terbantu dalam segi peningkatan kesejahteraannya.

“Yang pasti masyarakat akan merasakan manfaatnya yang cukup besar,” katanya.

Untuk itu kata wakil rakyat daerah pemilihan dua ini ia berharap kepada Pemerintah melalui dinas terkait bisa merealisasikannya.

“Kita meminta supaya anggaran pembangunan jalan itu di masukan di APBD Siak,” tandas pria yang cukup ramah kepada kalangan awak media ini. (Sht)

Baca Juga

Marudut Pakpahan SH : Kita Minta Pelayanan Kantor Pajak di Kecamatan Tualang Dievaluasi

SIAK, lintas10.com- Banyaknya laporan yang diterima Marudut Pakphan SH yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *