oleh

Ketua DPRD KOBAR Minta Masyarakat Jaga Bulan Suci Ramadhan

KOTAWARINGIN BARAT, lintas10.com-
Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh hikmah, kami sebagai wakil rakyat (Ketua DPRD Kotawaringin Barat) hendaknya di bulan yang suci ini menghimbau bagi segenap masyarakat kobar untuk menjaga dan menghormati bagi yang menjalankan ibadah puasa, Khususnya bagi penjual makanan, warung dan restauran untuk tidak menjual secara terbuka.

“Dalam Rangka melaksanakan kewajiban puasa Ramadhan bagi umat muslim di kabupaten Kotawaringin barat, saya menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat kobar utk bisa menjaga kekhusuan umat islam dalam beribadah juga menjaga keharmonisan kerukunan umat beragama. Disamping itu untuk menjaga ketertiban umum,”Pesan Triyanto Ketua DPRD Kobar sabtu (19/5/2018).

Dewan juga menghimbau agar jangan ada bunyi-bunyian letusan petasan karena ini akan menggangu ketertiban dan ketenangan beribadah, belum lagi petasan juga berbahaya untuk kepentingan umum.

“Hendaknya seluruh masyarakat Kobar bisa menghargai bulan Ramadhan ini dengan toleransi yg tinggi,”Pinta Triyanto.

Ketua DPRD Kobar berharap, para warung makanan dan restoran agar bisa menutupi warung juga restoranya dari pandangan orang terkait barang dagangan nya dan aktivitas warung makan dan restoran.

“Dengan toleransi yang tinggi, insya alloh warga Kobar akan mendapatkan baroqah dari kesucian Bulan Ramadhan.Harapan kita semua semoga di bulan suci ini kita mempererat tali silaturahmi, dan semakin erat menjaga kerukunan umat beragama, mari kita saling menghormati dan menjaga kesucian hati kita masing masing, Kobar aman dan tentram,” tandas Triyanto. Lintas10.com (Yus)

Baca Juga:  Upaya Tangkal Covid-19, Binmas Polres Lamandau Bagi-Bagi Masker kepada Warga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.