Kelas Beregu 3 Srikandi Panahan Penyumbang Medali Emas Untuk Siak, ini Ungkapan Citra

Siak, Top Ten223 kali dibaca

Siak, lintas10.com-  Regu  srikandi panahan Kontingen Kabupaten Siak sumbangkan medali emas yang turun di nomor bergengsi 50 meter pada Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X di Kuantan Singingi. Mereka adalah 3 Dara Cantik Citra,Junika, Kiki yang berlaga di ivent tingkat Provinsi Tersebut.

baner

Citra usai menyelesaikan laga kepada awak media ini mengatakan bahwa atas prestasi yang mereka peroleh sempat syok dan tidak menyangka dapat menjadi pemenang.

“Terus terang saya syok mas, atas perolehan medali emas yang kami dapat di kelas beregu,” ujar Citra yang juga warga Kecamatan Kotogasib ini Rabu (23/11/2022).

Lanjutnya, tim lain yang menjadi lawan merupakan atlet Panahan terbaik di Riau.

“Meskipun begitu atas dukungan dari pelatih dan tim apa yang menjadi harapan dapat tercapai,” kata Citra.

Dikatakan Citra, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh pihak mulai dari kedua orang tuanya, pelatih, official, KONI Siak yang telah memberikan kesempatan pada dirinya ikut bertanding di pekan olahraga 4 tahunan.

“Tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih pada masyarakat Kabupaten Siak yang telah memberikan doa untuk kami yang membawa nama Kabupaten Siak,” katanya.

Dengan pengalaman itu kata Citra berpesan  untuk para atlit tetap semangat latihannya, berjuanglah sampai titik terbaikmu jika belum waktunya di takdirkan Menang maka bersabarlah kesempatan masih ada jangan menyerah.

“Jika ditakdirkan kamu hari itu menang bersyukurlah dan tetap rendah hati,” ucap Citra.

Ditambahkan wanita Cantik ini, yang ia peroleh saat ini tidak akan membuatnya berpuas diri, akan terus berlatih untuk mencapai yang lebih tinggi lagi.

“Saya akan lebih giat lagi untuk berlatih untuk memberikan yang terbaik di jenjang dan kesempatan lainnya,” sebutnya mengakhiri. (Sht)

Baca Juga:  Masyarakat Keluhkan Pelayanan DISDUKCAPIL Siak


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.