oleh

Kapolsek Sabak Auh Termuda Se-Indonesia, Ipda.Cevin Thimorut Beryan, S.Tr.K

-Siak-3.512 views

Sabak Auh, lintas10.com-Pergantian Kapolsek Sabak Auh Polres Siak Polda Riau dari Iptu Iswandi Kepada Ipda Cevin Thimorut Beryan S.Tr.K membuat masyarakat Kecamatan Sabak Auh tercengang, kenapa tidak baru pertama kali Kapolsek Sabak Auh berusia 22 tahun Alumni AKPOL 2019 angkatan ke-50 Kelahiran Kupang ( NTT ) 7 Januari 1998.

Acara pisah sambut ini diadakan di gedung pertemuan Kantor Camat Sabak Auh, Selasa (25/8/2020) lalu.

Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S.sos. MSi, anggota Koramil Sabak Auh, KUA Sabak Auh, Kepala Kampung Sekecamatan Sabak Auh, tokoh agama, Amir Majelis Zikir Alhidayah, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ikut meramaikan acara tersebut.

Iptu Iswandi selaku mantan Kapolsek Sabak Auh yang dipindah Tugaskan ke Polda Riau dalam sambutannya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kecamatan Sabak Auh selama kepemimpinan nya menjadi kapolsek di Sabak Auh.

Iswandi juga menambahkan dalam sambutannya bahwa masyarakat Sabak Auh harus bangga telah dapat pengganti yang sangat muda dan ganteng dari lulusan akademi kepolisian ( AKPOL) tahun 2019 angkatan ke- 50 dari Batalyon Wicaksana Adhimanggala yang nantinya akan bersama-sama masyarakat Sabak Auh menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kecamatan Sabak Auh tetap nyaman dan tentram dibawah komandonya Kapolsek Cevin.

Cevin selaku kapolsek Sabak Auh yang baru juga berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sabak Auh yang telah menyambutnya dengan baik dan tentunya ini suatu penghargaan yang luar biasa baginya.

Cevin juga akan melanjutkan program yang telah dibuat oleh Iptu Iswandi kapolsek Sabak Auh sebelum saya dan tentunya di kepemimpinan saya nanti akan ada terobosan-terobosan baru sehingga perubahan itu nanti akan membawa kearah kemajuan insitusi Polri khususnya Polsek Sabak Auh dan juga masyarakat luas pada umumnya dan, “Program nantinya akan terwujud nantinya atas dukungan dan partisipasi masyarakat Sabak Auh, dan kami berharap Kepada masyarakat untuk membantu kami dalam mewujudkan Program-program Polri,” terang Cevin. (Alfis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan