oleh

Kapolsek Pangkalan Banteng bagikan sembako kepada warga yang melaksanakan vaksin di Desa Pangkalan Banteng Dusun Semanggang

Pangkalan Bun, lintas10.com- Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Personil Polsek Pangkalan Banteng berikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warga Desa Pangkalan Banteng dusun Semanggang Kec. Pangkalan Banteng . Selasa (26/10/2021) siang.

Bantuan sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat desa Pangkalan Banteng di harapkan dapat meringankan beban warga saat situasi pandemi saat ini Ungkap Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU FAISAL FIRMAN GANI, S.T.K., S.I.K pada saat membagikan sembako kepada warga Desa Pangkalan Banteng.

Kapolsek yang disapa Faisal menambahkan bahwa selain itu juga kita ikut merasakan bagaimana beban masyarakat yang saat ini kesulitan untuk mencari peluang pekerjaan sehingga berpengaruh terhadap perekonomian warga sekitar kec. Pangkalan banteng.

Kapolsek Pangkalan Banteng menghimbau untuk tetap selalu gunakan masker saat berada diluar rumah guna menekan penyebaran covid-19 di kec. Pangkalan Banteng, ujarnya (AT-humaspolreskbr).

Baca Juga:  Sambangi PGIW Kalteng, Kapolda Mohon Dukungan Tokoh Agama Jaga Kerukunan Dan Kamtibmas




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan