oleh

Kapolsek Kumai Hadiri Pembagian Sembako Di Empat Desa Oleh Bupati Kobar

Pangkalan Bun, lintas10.com– Demi kelancaran kegiatan penyaluran paket sembako untuk warga kurang mampu, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Kumai Iptu Ancas mendampingi Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, Senin (26/10/2020) pagi.

Paket sembako tersebut diserahkan kepada warga kurang mampu yang berada di empat Desa yaitu, Desa Batu Belama, Kelurahan Kumai Hilir, Desa Kubu dan Desa Sungai Bakau, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Kalteng.

Dalam arahannya Bupati Kobar, menyampaikan bahwa pembagian paket sembako untuk warga miskin ini dari pemerintah Kabupaten Sinjai sebagai kepedulian kepada warga miskin yang terdampak covid 19 dan di harapkan dapat meringankan beban warga Kabupaten Sinjai dalam memenuhi kebutuhannya sehari, ujarnya.

Secara simbolis Bupati, menyerahkan secara simbolis kepada salah seorang warga miskin di lanjutkan berturut unsur Tripika.

Sementara itu, Kapolsek Kumai Iptu Ancas mengatakan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako khusunya di Wilayah hukum Kecamatan Kumai, pihaknya menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan ini, harapannya agar proses penyalurannya dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

“Alahmdulillah ahri ini berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun,” tandasnya.(AT-humaspolreskbr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan