oleh

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi.P, S.IK Himbau Masyarakat Pengguna Jalan Tetap Waspada Dan Berhati-hati Serta Patuhi Rambu Lalu Lintas

-Kampar, Top Ten-163 kali dibaca
Lintas10.com, KAMPAR- Menjelang hari libur hari raya idul adha 2016 jajaran polres Kampar melakukan patroli rutin terutama di daerah rawan lakalantas, apa lagi diketahui bahwa wilayah hukum Polres kampar merupakan jalur antar provinsi yang juga padat terhadap arus kendaraan.
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi ketika dikonfirmasi lintas10.com minggu (11/9/2016).
“Situasi arus lalu lintas libur panjang sejak tanggal 10 september 2016 berjalan lancar,” ujar Kapolres.

Lanjutnya untuk mengatasi arus lalu lintas anggota sudah dikerahkan di jalan lintas pekanbaru-sumatera barat serta di wilayah yang terjadi pasar tumpah.

“Situasi arus lalu lintas jalan lintas pekanbaru menuju sumatera barat dan sebaliknya masih relatif  normal, dengan dilakukan kegiatan patroli di jalan lintas antisipasi macet dan laka dan pengaturan pengamanan lalulintas di pasar kampar,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, ia menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan yang melintasi jalan dibawah hukum polres Kampar selalu berhati-hati dan waspada serta patuhi rambu-rambu lalu lintas.

 

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas, untuk menghindari lakalantas,” tandas Kapolres. (Sht)
Baca Juga:  Lagi Beraksi Pencuri Sapi Ternak Ini Ketahuan Warga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.