oleh

Kantongi Sabu 0,5 Gram, Warga Kerinci Kanan Ditangkap

-Hukrim-190 kali dibaca

SIAK (Lintas10) – Satresnarkoba Polres Siak berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 orang pelaku tindak pidana Narkotika di depan PT PMKS Indosawit Jalan Merpati Kampung Bukit Agung kecamatan Kerinci Kanan, Jum’at (9/10/2015) Siak, sekira pukul 11:30 WIB.

Diketahui tersangka bernama Ribut Sugiono (51) tahun, warga jalan Merpati Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, tersangka ditangkap di dalam kamar rumah tempat tinggalnya, saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan tersangka sedang berada sendirian di kamar rumahnya .

Saat dilakukan penggeledahan, di kamar pelaku ditemukan satu paket Narkotika jenis shabu seberat 0,5 gram dengan nilai Rp.800.000. Serta uang tunai hasil penjualan sebesar Rp835.000.

Ditemukan juga satu buah kaca pirek yang berisi Narkotika jenis sabu, satu buah bong serta satu unit HP merk Samsung, saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ino Haryanto melalui Kasat Narkoba AKP ALi Azhar membenarkan penangkapan terhadap tersangka pengguna Narkoba di kecamatan Kerinci Kanan itu, dan kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, guna pengusutan lebih lanjut.

“Tersangka bersama barang bukti, saat ini sudah kita amankan di Mapolres Siak, untuk kita lakukan pemeriksaan, guna pengusutan lebih lanjut,” terang Kasat.(infosiak)

Baca Juga:  Tanaman Dirusak Sekelompok Premanisme, Foarota Nduru Bakal Tempuh Jalur Hukum


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.