oleh

Kabar Gembira 3 Cluster COVID-19 dinyatakan Sembuh

KOTAWARINGIN BARAT, lintas10.com – Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah menjadi malam yang penuh berkah bagi tiga orang positif Covid-19 menurut kabar telah dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan ke kediamannya masing-masing, Sabtu malam (23/05).

Tim lintas10.com telah menyusuri kebenarannya, pertama ke Jubir Covid-19 melalui pesan singkat whatsapp namun belum ada balasan, dan kembali menyusuri ke Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr.Fachrudin dan membenarkan ada tiga pasiennya yang dinyatakan sembuh.

“Benar ada tiga orang yang dinyatakan sembuh, dan telah dijemput dari rumah sakit oleh Puskesmas masing-masing, yakni dari Arsel 1 orang dan Pangkalan Lada 2 orang,” ujar dr.Fachrudin.

Dijelaskan Fachrudin, Satu orang dari Arsel berinisial Tn S, dan 2 orang dari Kecamatan Pangkalan Lada, dijemput Puskesmas Pandu Senjaya Tn H serta Puskesmas Pangkalan Lada Tn D.

Ketiga pasien tersebut sudah dinyatakan sehat berdasarkan hasil swab dari laboratorium di Banjar Baru, pungkas Direktur RSUD SI Pangkalan Bun. Dari 24 pasien positif, kini tinggal 21 orang yang masih dalam perawatan RSUD SI. (Wan/AD)

Baca Juga:  PT. Gawi Bahandep Sawit Mekar Berikan Bantuan Peralatan Pemadam Kebakaran ke Tiga Desa di Seruyan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan