oleh

Jalin Hubungan Baik Dengan Insan Pers, Polda Kalteng Bagikan 100 Bungkus Daging Qurban

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Hubungan kemitraan yang sudah dibangun dengan baik antara insan pers dan Polda Kalteng sudah terlihat di segala kegiatan Kepolisian terutama Polda Kalteng.

Menyikapi hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap insan pers, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. membagikan daging kurban sebanyak 100 bungkus kepada wartawan yang bertempat di Halaman belakang Mapolda Kalteng, Jumat (31/07/2020) siang.

Dalam pembagian tersebut Kabidhumas membagikan kepada Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng Tantawi Jauhari 50 bungkus dan Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 50 bungkus.

Kabidhumas menerangkan ini merupakan kepedulian Polda Kalteng terhadap para insan pers yang sudah menjadi mitra dalam menyampaikan informasi terkait Polri kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H ini dapat meninkatkan soliditas antara Polda Kalteng dan insan Pers,” pungkasnya.(AT-humas polda kalteng).

Baca Juga:  Sosok Humanis, Kabid Humas POLDA KALTENG Berikan Masker Dan Gendong Mbah Kamso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan