oleh

Istimewa, MUSRENBANG Sabak Auh di hadiri wakil Rakyat Tingkat Provinsi Riau

-Siak-134 views

Sabak Auh, LINTAS10.COM- Anggota DPRD Riau Daerah Pemilihan Siak – Pelalawan Periode 2019-2024 Zulfi Mursal, SH menghadiri acara Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) 2020 Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau tentang usulan tahun 2021 acara berlangsung didalam ruangan Aula Kantor Kecamatan Sabak Auh, Selasa (25/02/2020) acara dibuka oleh Pj. Sekda Kabupaten Siak Jamaludin.

Zulfi Mursal, SH Anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN dalam kesempatan ini juga memaparkan program-program dari Provinsi Riau untuk kabupaten Siak kedepannya secara umum, baik program-program Rumah layak huni ( RLH) dan insfrastruktur lainnya, serta dibidang Pertanian dan pemberdayaan masyarakat.

“Untuk kecamatan Sabak Auh Dan beberapa kecamatan lainnya yang paling utama adalah untuk kelanjutan Pembangunan Puskesmas yang mangkrak saat ini,” Tutur Zulfi.

Dikatakan politisi yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Siak ini, akan mengupayakan penerangan jembatan serta pembangunan Jembatan yang dilihat dijalan poros provinsi ada penyempitan wilayah Kecamatan Sabak Auh.

“Bisa Di lakukan pelebaran untuk mengantisipasi korban kecelakaan lalu lintas,” kata politisi yang 3 kali terpilih jadi anggota DPRD Siak ini.

Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S. Sos, M. Sos ia berharap dengan musrenbang kecamatan Sabak Auh itu semoga apa yang telah menjadi skala prioritas usulan pembangunan dapat terealisasikan.

Dalam kesempatan itu juga Camat mengungkapkan bahwa untuk memperkenalkan hasil UMKM masyarakat di sediakan dalam acara tersebut.

“Dalam acara musrebang ini, sengaja kami hidangkan berbagai makanan ringan hasil UMKM masyarakat Sabak Auh Sebagai bentuk Apresiasi pada program pemberdayaan ekonomi rumah tangga, Sekaligus media promosi produk unggulan dari kampung yg ada di Kec Sabak Auh ini,” sebut camat sembari mempersilakan untuk di nikmati.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Cetak Sawah Di Kecamatan Sungai Mandau Seret Penghulu dan PNS

“Dan kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan Musrenbang ini”

Dalam Acara Musrenbang ini juga Di hadiri oleh Unsur pimpinan kecamatan, Seperti Danramil Sabak Auh, Kapolsek Sabak Auh, Penghulu Kampung sekecamatan Sabak Auh, Bapekam, Tokoh Agama, LAM, Tokoh masyarakat serta Tokoh perempuan yang ada Di wilayah Sabak Auh. ( Alfis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan