Home / Siak / Ini Patut Dicontoh Perusahaan Peduli Pendidikan, PT.KTU Berikan Bea Siswa Kepada Siswa,Siswi Tingkat SD, SMP, dan SMK

Ini Patut Dicontoh Perusahaan Peduli Pendidikan, PT.KTU Berikan Bea Siswa Kepada Siswa,Siswi Tingkat SD, SMP, dan SMK

SIAK, lintas10.com- Dalam ikut berpartipasi membangun negeri dibidang Pendidikan PT.Kimia Tirta Utama yang berada di Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Kotogasib Kabupaten Siak memberikan bea siswa kepada murid dan Siswa Siswi Sekolah yang berada di wilayah operasionalnya jumat (29/12/2017) di gedung serbaguna Kecamatan Kotogasib.

CDO PT.Kimia Tirta Utama Syahrial Nasutioan menyerahkan bea siswa kepada anak-anak murid SDN yang berprestasi di aula Kecamatan Kotogasib Jumat (29/12/2017).
Acara yang diselenggerakan perusahaan perkebunan itu di hadiri langsung Camat Kotogasib Dicky Candra, Kepala UPTD Pendidikan Kotogasib Sutikno S.Pd, Sekretaris Camat Kotogasib Tengku Mukhtasar, Kapolsek Kotogasib IPDA Pol. Iswandi, CDO PT.KTU Syahrial Nasution, para murid dan orang tua yang mendampingi serta kepala sekolah SD.
CDO PT.KTU berpoto bersama murid yang menerima bea siswa
Camat Kotogasib dalam sambutannya sangat memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah memberikan perhatian dibidang pendidikan.

“Mudah-mudahan apa yang telah diberikan perusahaan hari ini berupa bea siswa untuk anak-anak sekolah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Camat.

Camat kotogasib Dicky Sopian berkesempatan menyerahkan bantuan bea siswa PT.Kimia Tirta Utama kepada murid SD, SMP di aula kecanatan kotogasib jumat (29/12/2017).

Dikesempatan yang sama Sutikno dalam pesannya menyampaikan bahwa kondisi saat ini dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Kotogasib memang butuh adanya campur tangan dari semua pihak termasuk dari Perusahaan yang ada.

Kapolsek Kotogasib IPDA Iswandi juga berkesempatan menyerahkan bantuan bea siswa dari PT.KTU kepada murid SDN yang berprestasi di aula kecamatan jumat (29/12/2017).
“Terima kasih kami ucapkan kepada PT.KTU yamg telah memberikan bea Siswa kepada anak didik sekolah, hal ini akan memacu semangat mereka dalam memacu prestasi, selain itu dalam kesempatan ini saya sampaikan untuk guru honor di sekolah saat ini perlu juga perhatian, kalau bisa bagaimana kedepan mereka juga dapat bantuan,” pungkas Sutikno.
Kapolsek Kotogasib IPDA Iswandi berpoto bersama dengan murid penerima bea siswa dari PT.KTU
Sementara itu CDO PT.Kimia Tirta Utama Syahrial Nasutioan mewakili managemen Perusahaan menyampaikan adapun yang mendapatkan bantuan bea siswa sebanyak 63 orang terdiri dari SD,SMP, dan SMK.

“Mereka seluruhnya berasal dari sekolah yang berada disekitar operasional perusahaan yakni dari 4 Kampung, kampung Kuala Gasib, Buatan 1, Teluk Rimba, dan pangkalan pisang,” kata Syahrial.

Dengan adanya bea siswa itu lanjut Syahrial ia juga mengharapkan doa dari masyarakat Kecamatan Kotogasib agar kondisi perusahaan semakin lebih maju, tetap kondusif hubungan masyarakat dengan perusahaan dan apa yang telah diberikan saat ini kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

Usai acara penyerahan bantuan bea siswa CDO PT.KTU Syahrial Nasution, Camat Kotogasib Dicky Sopian, Kapolsek Kotogasib IPDA Iswandi, Sekcam Kotogasib Tengku Mukhtasar, Kepala Sekolah, dan 63 orang murid berpoto bersama di aula kecamatan Kotogasib jumat (29/12/2017).

“Mudah-mudahan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kedepan ini akan tetap kita laksanakan,” katanya.

Suasana saat dimulainya acara penyerahan bantuan bea siswa dari PT.KTU di aula kecamatan kotogasib Jumat (29/12/2017).
Jadi bagi anak-anak yang hari ini mendapatkan bea siswa kata Syahrial tetap mempertahankannya dan lebih ditingkatkan.

“Jangan sampai anak-anak yang hari ini mendapatkan bea siswa untuk semester berikutnya tidak dapat, untuk itu tingkatkan dan pertahankan prestasinya,” sebut Syahrial. (Sht)


Baca Juga

Andi Suhaimi Buka Pelatihan Fardu Kifayah Bagi Satgas BPBD

Rantauprapat,lintas10.com-H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT Plt. Bupati Labuhanbatu Buka Pelatihan Fardhu Kifayah Bagi Satgas BPBD disaksikan Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.