Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Ikrar Kebangsaan Akan Warnai Peringatan Hari Anak Nasional di Seruyan

Ikrar Kebangsaan Akan Warnai Peringatan Hari Anak Nasional di Seruyan

Lintas10.com(Seruyan/Kalteng)-Peringatan Hari Anak Nasional, di tahun 2017, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah,diwarnai berbagai macam kegiatan, salah satunya ikrar kebangsaan yang akan dilaksanakan pada selasa,1 agustus 2017, di halaman Mess Pemda Kabupaten Seruyan, jalan A.Yani Kuala Pembuang.

Aksi tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk merajut kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Adapun Informasi yang dihimpun Lintas10.com Kalteng, dimana dengan diperkirakan, aksi ikrar kebangsaan itu akan diikuti dari berbagai kalangan yang ada di Wilayah Kabupaten Seruyan, baik pada dari pelajar, pemuda, lintas agama hingga tokoh masyarakat,TNI,Polri,Pemerintah Daerah,DPRD, dan unsur elemen lainnya yang ada.

Sedangkan kini semangat kebangsaan, kebersamaan ditengah keragaman Bhineka Tunggal Ika sedang sudah pada kurang dan dengan mulai memudar, hal itulah perlu dorongan dan ajakan kepada semua komponen masyarakat kususnya diwilayah Kabupaten Seruyan, agar tetap terus teguh untuk menjaga keutuhan NKRI ini.

“Dari berbagai ancaman yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Republik Indonesia yang cintai,” ujar Doni salah seorang warga Seruyan.

Dengan begitu, lanjutnya ia berharap agar untuk Masyarakat Seruyan, baik diberbagai macam elemen dan kalangan, bisa dengan terhindar dari gerakan radikal yang kini sedang berkembang di tanah air.( Fathul Ridhoni )

Baca Juga

Lagi! Di Seruyan, Masih Maraknya Adanya Proyek Tanpa Papan Informasi

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – lagi , proyek tanpa papan plang nama atau disebut papan informasi, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *