Home / Siak / HUT Bhayangkara Ke 72 Kapolres Siak Berikan Reward dan Penghargaan

HUT Bhayangkara Ke 72 Kapolres Siak Berikan Reward dan Penghargaan

SIAK, lintas10.com- Pelaksanaan Upacara memperingati HUT Bhayangkara KE – 72 Tahun 2018 dihalaman Mako Polres Siak berlangsung sukses dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Polri, Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019”.

Salah satu bentuk apresiasi Kepolisian kepada Personel Polri yang memiliki prestasi, disaat pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara KE – 72, sebanyak lima Personel Polres Siak berprestasi langsung mendapatkan reward, penghargaan tersebut diserahkan langsung orang nomor satu di Mapolres tersebut, adapun Personel yang menerima riword, Brigadir Tommy Kurniawan SH MH, Brigadir Ricardo Nasib Arwan S sos, Brigadir Jasobri, Brigadir Rosadi Elian, dan Bribtu Handoko Ananda Haris Putra SH.

Selain itu, usai pelaksanaan penggelaran Upacara HUT Bhayangkara KE – 72, Polres Siak juga menggelar syukuran bersama serta pemotongan tumpeng. Kegiatan juga dilanjutkan dengan penyerahkan beberapa penghargaan Kamtibmas kepada masyarakat, penyerahan Piala perlombaan, yang mana kegiatan perlombaan yang digelar Polres Siak merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara KE – 72 Tahun 2018.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kanit, PNS Polri, Ibu Bhayangkari serta Jajaran Polres Siak mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para sesepuh dan para pendahulu Polri atas perjuangan, jasa, dan pengabdian dalam mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kini samangkin kuat dan jaya.

Kemudian, alumni AKPOL itu juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian Pimpinan serta seluruh Anggota Polri dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terus bersenergiritas dan berintegritas tinggi.

“Saya yakin dan percaya bahwa reformasi Polri secara menyeluruh merupakan kunci dalam menghadapi masa depan Polri lebih baik lagi, kenapa demikian, dalam hitungan jam, menit bahkan detik kita sudah memasuki era kompetisi dalam era persaingan,” kata Perwira yang pernah menjabat Kapolres Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara ini.

“Bukan hanya antar individu, antar daerah, antar provinsi dan bahkan antar Negara sekalipun, menyikapi hal tersebut, kita semua harus terbuka dan menjadi lebih transparan serta meningkatkan segala sektor yang ada, guna terciptanya Polri yang lebih profesional disegala bidang,” tandasnya. (Rls)


Baca Juga

Wakil Bupati Siak sebut, Pemuda Dua Negara Dapat Mentransper Hal Positif di lingkungan Tinggalnya

SIAK, lintas10.com- Setibanya rombongan pertukaran pemuda Indonesia dan Australia (PPIA) tahun 2018-2019 di halaman Kanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.