Hadiri Peringatan PGRI Ke 78 ini Ucapan Kapolsek Sabak Auh

Siak179 kali dibaca

Sabak Auh, lintas10.com– Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul SH Mengikuti upacara Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 di Kecmatan  Sabak Auh Kabupaten Siak, Rabu (29/11/2023).

Acara di gelar di Halaman Kantor Camat Sabak Auh yang dihadiri oleh Camat Ari Darmawan, Sekretaris Camat M.Sidik,Danramil yang diwakili Babinsa, Korwil Pendidikan Kecamatan Adlina Sari, Kepala KUA, Penghulu dan Kepala sekolah sekecamatan Sabak Auh.

Usai kegiatan Kapolsek mengucapkan tahniah  kepada PGRI semoga para guru yang ada di Kecamatan Sabak Auh diberikan kesehatan dan panjang umur selalu dalam lindungan Allah Subhana wa taala.

“Atas nama pribadi dan Kapolsek Sabak Auh mengucapkan tahniah pada PGRI yang ke 78,” ujar Kapolsek.

Dikatakan orang nomor satu di Mapolsek Kecamatan berbatasan dengan Kabupaten Bengkalis ini , jasa para guru tak akan pernah terlupakan.

“Karena merekalah kita mendapatkan ilmu untuk menggapai cita-cita, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa,” kata Khairul.

Ditambahkan Kapolsek, ia mengingatkan kembali kepada seluruh warga tetap menjaga kondusifitas Keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan momen ini juga kita imbau masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sosial, mencegah kenakalan remaja serta pengaruh digitalisasi yang negatif,” katanya.

Untuk mengantisipasi perlu ada kerjasama semua elemen masyarakat, tindak kejahatan bukan karena direncanakan namun ada kesempatan.

“Mari kita saling menjaga Kamtibmas,” sebut Khairul mengakhiri. (Sht)

Baca Juga:  84 warga Bandar Pedada Terima BLT DD Tahap 5

Komentar