oleh

H.Hasmar : Reses 1 2019 Banyak Usulan Dan Keluhan Yang Disampaikan Masyarakat, Kita akan Perjuangkan

-Politik-19 views

Last Updated: 15 Mar 2019

SIAK, lintas10.com- H.Hasmar salah satu anggota DPRD Kabupaten Siak yang juga politisi partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menggelar reses 1 ditahun 2019 dibeberapa titik di daerah pemilihannya.

Mantan kepala Desa Dayun dua periode ini yang juga kini menjabat sekretaris komisi I yang membidangi pendidikan serta kesehatan menjemput aspirasi masyarakat Kecamatan Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Kotogasib dan Dayun.

Dalam aspirasi yang disampaikan saat reses ada beberapa hal yang menjadi keluhan masyarakat diantaranya meminta diperhatikan nya guru honor yang mengajar di beberapa sekolah baik itu tingkat SD maupun SLTP, sedangkan di Kecamatan Lubuk Dalam warga meminta supaya PAM segera di fungsikan banyak masyarakat calon pelanggan tidak mengetahui tempat mendaftar karena kurangnya sosialisasi pihak terkait.

“Keluhan lain yang menjadi catatan, semakin maraknya narkoba sehingga banyak orang tua yang sangat mengkawatirkan anak-anaknya,” ujar Hasmar kepada lintas10.com jumat (15/3/2019).

Lanjut pria yang cukup familiar dan ramah ini banyak sekali usulan yang memang menjadi PR untuk bisa direalisasikan menyangkut dengan kebutuhan umum.

“Usulan demi usulan masyarakat sampaikan yang terpenting menyangkut kepentingan umum diantaranya mengusulkan Pembangunan MTS Yang saat ini kondisinya memprihatinkan, antar jemput bus sekolah, perguruan tinggi di Kabupaten Siak, serta pembersihan kanal di Kampung Sengkemang yang memang bila masuk musim penghujan alami banjir,” ungkap Hasmar.

Kesemua itu kata Hasmar akan ditampung serta akan diperjuangkan sesuai fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Mana skala prioritas tentunya akan kita perjuangkan agar dapat terealisasi sesuai dengan harapan masyarakat,” katanya.

Sejauh ini dikatakan putra asli kelahiran Kabupaten Siak ini memperjuangkan kemajuan daerah Siak khususnya daerah pemilihan dua tidak akan pernah berhenti dan puas.

“Merupakan tanggung moral saya untuk terus memperjuangkan pembangunan di segala bidang supaya Kabupaten Siak dan daerah pemilihan saya semakin lebih maju,” sebut Hasmar.

Ditambahkan Hasmar Kabupaten Siak sudah sangat dikenal di luar sana baik itu regional maupun secara nasional tentunya harus di barengi perencanaan pembangunan yang baik.

“Inilah tugas kita untuk mengawal setiap apa yang menjadi keinginan masyarakat,” tandas Hasmar mengakhiri. (Sht)

Komentar

Jangan Lewatkan