oleh

Gedung Serba Guna Masyarakat Kotawaringin Barat Rampung

Pangkalan Bun, lintas10.com-
Dengan menggunakan pola pembangunan multi year Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat dalam tahun 2021 menyelesaikan tahap ahir pembangunan Gedung Serba Guna Pangkalan Bun Park.

Pembangunan yang Gedung Serba Guna Pangkalan Bun, Park yang terletak di Jalan H. Rafi’i, dimulai tahun 2019 yang menyerap anggaran sebesar Rp. 8.019.444.000,- tahap kedua tahun 2020 menyerap dana Rp. 4. 487.533.000,- dan di tahun 2021 yang merupakan tahun ketiga dan tahap ahir menyerap dana anggaran sebesar Rp. 4.339.200.000,- sehingga total keseluruhan anggaran sebesar Rp. 16.846.177.000,-.

Pembangunan Gedung Serba Guna Pangkalan Bun Park menurut DR. Juni Gultom, ST, MTP Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat dilakukan adalah untuk menggantikan Aula Antakusuma yang terletak di Jalan Pangeran Antasari yang sudah tidak representatif untuk berbagai acara dan kegiatan besar karena sudah tidak bisa menampung kebutuhan pengunjung atau pengguna yang besar, juga halaman parkir yang sudah tidak memadai, dan Gedung Aula Antakusuma tersebut sudah dibongkar untuk perluasan pembangunan Rumah Dinas Jabatan Bupati Kotawaringin Barat dengan berbagai bangunan penunjangnya.

Baca Juga:  Polsek Hanau Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan