Evaluasi Kinerja Personil, Kapolsek Katingan Kuala Pimpin Rapat Anev Mingguan

Kalimantan Tengah, lintas10.com- Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P memimpin pelaksanaan anev mingguan di ruang Kapolsek Katingan Kuala, Senin (31/08/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan arahan sesuai dengan arahan pimpinan dan Kegiatan Anev tersebut merupakan pengendalian personil di Polsek Katingan Kuala, Polres Katingan jajaran Polda Kalteng.

Kapolsek menekankan agar personil dapat menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, waspada dan jaga jarak pada saat melaksanakan tugas, gunakan masker serta kita jalankan program pemerintah agar mendisiplikan masyarakat menggunakan masker, jaga kekompakan dan soliditas, jangan lengah pada saat jaga tahanan, agar personel polsek rutin laksanakan patroli karhutla bersama tim, aktif dan rutin dalam mengirim laporan kegiatan baik harian maupun bulanan jangan sampai terlambat.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P mengatakan kegiatan ini merupakan evaluasi kinerja personil Polsek Katingan Kuala dari minggu sebelumnya dan dengan harapan kedepannya dapat menjalankan tugas pokok secara maksimal maupun dalam pelayanan kepada masyarakat sekalipun ditengah pandemi covid-19.

“Tugas dan pekerjaan bukan penghalang bagi kami, melainkan sebagai ladang ibadah kami sekalipun pada saat menjalankan tugas ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini,” pungkas Kapolsek. (AT-humas polda kalteng)88

Baca Juga:  Polres Kobar Inisiasi Pembagian 1000 Masker Gratis Untuk Masyarakat

Komentar