Home / Provinsi Kalimantan Tengah / DISPORA Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru

DISPORA Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru

Pangkalan Bun, Lintas 10.com-Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin gelar Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru yang bertugas lingkungan Dispora Kabupaten Kobar.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat Drs.H.Rustam Effendi, M. Si yang bertempat di Aula Rapat Dispora Kab Kobar yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon beserta seluruh staf yang ada dilingkungan Dispora Kobar dan Ketua Darma Wanita beserta Anggota selasa (22/1/2019).

Dalam sambutannya Drs.H.Rustam Effendi,M.SI selaku Kepala Dinas Dispora menyampaikan kepada pejabat yang lama dan yang baru selamat bertugas semoga kita semua dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat saling berkolaborasi menambah etos kerja ditempat yang baru. Dan bagi pejabat yang baru dihimbau agar mengajak ibu2nya agar dapat bergabung dan aktif di kegiatan Darmawanita di lingkungan Dispora Kobar, ujarnya.(Edy/AD).

Baca Juga

11 Pangkalan Elpiji 3Kg Pada 2 Kecamatan di Seruyan Tahun 2019 Ditetapkan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pangkalan Elpiji bersubsidi 3 Kilogram untuk di Kabupaten Seruyan tahun 2019, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.