oleh

DIS Ekonomi Kreatif dan Pariwisata KOBAR Adakan Festival Kuliner

Pangkalan Bun, lintas10.com-Dalam rangka terus menggalakan kegiatan ekonomi masyarakat melalui kreatifitas dalam sub bidang kuliner yang merupakan bagian dari ekonomi kreatif, Dinas Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat menyelenggarakan Festival Kuliner yang terlibat dalam Komunitas online.

Karena sifatnya adalah berupa kuliner yang berkaitan dengan cita rasa, Kepala Dis Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat Drs. Wahyudi M. Si. didampingi Kasi Ekonomi Kreatif Muhamad Alwan, S.Sn. mengatakan bahwa penilaian harus menghadirkan karya kulinernya dengan cara penilaian ditempat, sehingga penyelenggaraan Festival dilangsungkan di halaman Kantor Dis Ekonomi Kreatif dan Pariwisata KOBAR (16/10/2020).

Peserta yang terdaftar sebanyak 82 orang dari Kota Pangkalan Bun dengan berbagai kreasi kuliner yang sudah dihadirkan dalam bentuk sudah siap saji.

Untuk ikut serta melaksanakan protokol kesehatan tentang Covid-19 panita membagi menjadi empat sesie penilaian yang setiap sesie terdiri dari 20 peserta.

Harapan kedepan walau didalam penilaian terdapat ada nomor peserta yang menjadi pemenang, akan tetapi tidak menyurutkan seluruh peserta harus bersemangat untuk menjadi pemenang dalam praktek pemasaran apalagi dunia online sudah mendukung dalam memasarkan hasil karya kulinernya, yang terpenting adalah tingkatkan mutu cita rasa yang nantinya dinikmati masyarakat yang menjadi konsumen, tutup Kadis Wahyudi.(AT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan