oleh

Dinas Perhubungan Kotawaringin Barat, Tingkatkan Kualitas Transparansi

Pangkalan Bun, lintas10.com-Era tranparansi yang saat ini sedang digalakan dan terus dikembangkan oleh pemerintah sangat perlu mendapat dukungan berbagai elemen terutama dikalangan birokrasi pelaksana sampai tingkat daerah.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat dalam kegiatan Pelelangan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan proyek dan pekerjaan yang diadakan instansi ini terus ditingkatkan, terutama dalam hal kualitas pelayanannya.

Fitriana, ST selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat kepada Lintas10.com menyampaikan bahwa dalam mendukung peningkatan pendapatan daerah dalam memanfaatkan potensi yang ada berupa pemanfaatan area publik untuk lahan parkir, pihaknya telah melakukan pelelangan terhadap pekerjaan tersebut melewati sistem LPSE dan semua dapat berjalan dengan baik.

Semua proses apabila memenuhi persyaratan yang semuanya dilakukan secara terbuka dan masyarakatpun ikut serta mengkritisi dan mendukung pelaksanaannya dengan baik, maka kendala yang akan terjadi dapat diminimalkan sekecil mungkin.

“Diharapkan melalui transparansi yang semakin diperbaiki kualitasnya dari waktu ke waktu sesuai perubahan dan perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi, maka dapat tentunya dihasilkan pelayanan yang maksimal seperti yang diharapkan masyarakat,” tutup Fitriana, ST.(AT).

Baca Juga:  Hindari Penyebaran Masif Virus Corona, Warga Seruyan Minta Pemerintah Daerah Harus Tutup Bandara




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

  1. Yth. Dishub Kobar.
    Selamat siang, kami mohon kepada Dishub Kobar kiranya berkenan membuat polisi tidur di depan pangkalan militer Kompi Antang yang terletak di jalan Iskandar no.41, karena sering terjadi kecelakaan parah, demi ketertiban lalu lintas khususnya di depan kompi. Terima kasih.

Jangan Lewatkan