oleh

Di PWI Goes To School Pedoman Ginting Sampaikan PTPN V Lubuk Dalam Sedang Bangun RTH

-Siak-2 views

Last Updated: 31 Jan 2019

LUBUK DALAM, lintas10.com- Managemen PTPN V Lubuk Dalam yang diwakili oleh Pedoman Ginting yang juga sebagai ketua SPBUN yang ikut menghadiri PWI Goes To School ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak di SMAN 1 Lubuk Dalam kamis (31/1/2019) mengatakan menyambut baik kegiatan yang di lakukan organisasi tertua tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan kepada peserta yang hadir keberadaan perusahaan PTPN V Lubuk Dalam yang bergerak di bidang kebun kelapa sawit dan karet. Namun untuk diwilayah Kabupaten Siak PTPN V bergerak dikebun kelapa sawit.

“Saat ini PTPN V Lubuk Dalam sedang membangun Ruang terbuka hijau yang nantinya dilengkapi dengan fasilitas WIFI, taman serta fasilitas lainnya, jadi adik-adik bisa memanfaatkan nya nanti dalam hal yang positif,” katanya.

Acara itu di hadiri Camat Lubuk Dalam Tengku Indra Putra, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi, Kepala Sekolah SMAN 1 Lubuk Dalam, PLT Ketua PWI Kabupaten Siak M.Soleman Sihotang, Ķanit Reskrim Polsek Lubuk Dalam Ipda H.Hutasoit, Penghulu Rawangkao, Penghulu Rawangkao Barat, Penghulu Lubuk Dalam, Penghulu Sialang Palas,serta sekitar 200 an peserta dari SMA sederajat. (RTH)

Komentar

Jangan Lewatkan