oleh

Datangi Makodim 1012 Buntok, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Barsel

Kalimantan Tengah, lintas10.com- Personel Satlantas Polres Barito Selatan, jajaran Polda Kalteng saat mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1012 Buntok Jalan Pelita Raya, Buntok, Prov. Kalteng. Minggu (30/8/2020) siang.

Bukan tanpa maksud, kedatangan personel Satlantas bersama mobil pantang mundur keliling kebal Covid-19 itu yakni untuk membagikan minuman suplemen probiotik kepada anggota Kodim.

Hal ini disambut baik dengan antusiasnya para prajurit yang nampak dengan tertib mengantri untuk meminum suplemen penambah imun tersebut.

Kasatlantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H., M.M. melalui Kanitregiden Satlantas Ipda Arif Mursito mengatakan, Polri dan TNI merupakan garda terdepan dalam pengawasan protokol kesehatan.

“Jadi memang sengaja hari ini kami mendatangi Makodim 1012 Buntok untuk mebagikan minuman suplemen dengan harapan, seluruh personel yang terlibat dalam satgas pencegahan Covid-19 termasuk TNI selalu dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Arif juga berharap dengan kegiatan tersebut, sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat dan bersama-sama bisa terus hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. (AT-humas polda kalteng)19



Baca Juga:  Kagama Kalteng Galang Donasi Untuk korban Bencana di Kalsel dan Sulbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan