oleh

Dapat Dukungan Dari Masyarakat Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Kantor PDI Perjuangan Siak

-Siak-169 kali dibaca

Siak,lintas10.com- Sayed Abu Bakar Assegaf resmi mengambil formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 di Kantor PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Siak jalan Indragiri kota Siak Sabtu (14/9/2019).

Pengambilan Formulir langsung di ambil ketua Tim Pemenangan Zery Hijrah didampingi warga lainnya yang ikut.

Kedatangan utusan dari SAA disambut Ketua DPC PDI-P Siak Sahrul lengkap dengan komposisi kepengurusan partai besutan Megawati Sukarno Putri tersebut.

Usai pengambilan Formulir Zery mengatakan bahwa bentuk keseriusan SAA untuk menjadi Pemimpin Kabupaten Siak serta banyaknya dorongan dari masyarakat agar bisa kembali ke Kota Istana.

“Atas dukungan serta dorongan dari masyarakat Kabupaten Siak makanya hari ini kita sebagai warga mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke Kantor PDI-Perjuangan Kabupaten Siak untuk bapak Sayed Abu Bakar Assegaf,” ujar Zery.

Lanjutnya, SAA yang memang sudah tidak asing di masyarakat Kabupaten Siak siap bertarung untuk ke arah Siak semakin lebih baik lagi.

“Harapan kita nanti partai PDI-P bisa bersama-sama mendukung bapak SAA,” katanya.

Selain itu kata Zery, SAA juga telah melakukan komunikasi dengan partai lainnya yang memang akan siap memberikan dukungan.

“Insha Allah SAA juga telah melakukan komunikasi dengan partai lainnya, serta mendapatkan respon yang cukup positif,” katanya.

Sahrul selaku ketua DPC PDI-P Kabupaten Siak sangat menyambut baik atas kedatangan Warga yang mewakili SAA untuk mengambil formulir bakal Calon Bupati Siak.

“Kita berharap nanti SAA bisa bersama PDI-P,” kata mantan Anggota DPRD Siak ini singkat. (Sht)

Baca Juga:  dr.Benny Chairudin : RSUD Tengku Rafian Gelar Pap Smear Gratis


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.