Home / Lintas Jabodetabek / Dandim 0501/JP BS: Jadikan Komandan Satuan Sebagai Solusi Dari Setiap Permasalahan

Dandim 0501/JP BS: Jadikan Komandan Satuan Sebagai Solusi Dari Setiap Permasalahan

JAKARTA, lintas10.com – Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mengadakan kegiatan Family Gathering bersama seluruh keluarga besar dan tamu undangan dari berbagai instansi di wilayah kerja Kodim 0501/ Jakarta Pusat yang digelar di Pantai Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (14/4/2018).

Dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0501/JP BS, Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha S.H mengatakan, untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena, telah diberikan kelancaran dan kesehatan hingga hari ini dapat berkumpul pada acara Family Gathering di Ancol ini.

“Kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kelancaran dan kesehatan hingga hari ini, kita dapat berkumpul bersama-sama dalam acara Family gathering di Ancol saat ini,” katanya.

Dandim dalam acara tersebut menyampaikan, tujuan kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Kodim 0501/JP ini untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota yang satu dengan yang lain dan antara pimpinan dengan yang dipimpin.

“Waktu saya menjabat Dandim 0501/JP BS yang pertama, saya hampir tidak punya waktu mengadakan kegiatan kumpul sekaligus. Dulu hanya bisa kumpul untuk acara Ibu-ibu Persit KCK Kodim saja, tapi belum dengan keluarga besar Kodim, namun atas dukungan semua pihak kali ini kita dapat mewujudkan kebersamaan yang lengkap dari seluruh anggota dan keluarga,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Dandim memberikan tali asih kepada anggota yang mengalami kesulitan, sekaligus memberikan penghargaan kepada 6 wartawan Media Online yang dinilai Kodim telah membantu mewartakan hal positif satuan Kodim 0501/Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah kita hari ini dapat memberikan bantuan tali asih kepada keluarga besar dan para Awak Media yang selama ini membantu pemberitaan di wilayah Kodim Jakarta Pusat,” kata Dandim 0501/JP BS.

Di penghujung sambutannya, Dandim juga menyatakan apresiasi dan pesan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto kepada Komandan Satuan dan Prajurit TNI.

“Mari kita laksanakan perintah Bapak Pangdam Jaya, yakni selalu berdoa dalam jalankan tugas keseharian dan senantiasa berbuat baik kepada masyarakat, satuan dan kepada anak buah. Dan Family Gathering hari ini adalah merupakan salah satu pengejawantahan dari apa yang Bapak Pangdam Jaya/Jayakarta katakan,” tandasnya.

Acara ini adalah suatu wujud kebersamaan dan rasa syukur Dandim yang telah dianugerahi pangkat satu tingkat lebih tinggi, semua pencapaian tugas ini merupakan prestasi beliau dengan dukungan penuh para anggota, untuk itulah Dandim ingin merayakan suka cita ini bersama keluarga besar Kodim 0501/JP BS,” kata Kasdim 0501/JP BS, Letkol Czi Ridwan Ali Abdul S.sos, M.Sc, M.A. selaku Ketua Penyelenggara Family Gathering seraya menambahkan, bahwa Dandim 0501/JP BS, Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha S.H selalu menyampaikan kalau ada permasalahan jadikan Komandan Satuan sebagai solusi.

“Jadikan Komandan Satuan sebagai solusi dari setiap permasalahan yang ada,” kata Kasdim 0501/JP BS mengutip pernyataan Dandim 0501/JP BS. (ES265)


Baca Juga

Wujudkan Generasi Cerdas Berkarakter, 1.433 Siswa Ikuti OSN 2018

Padang, lintas10.com – Setelah pada tahun lalu Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2017 digelar di Pekanbaru, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.