oleh

Camat Arut Selatan Buka Secara Resmi O2SN

Last Updated: 13 Feb 2019

Pangkalan Bun, Lintas10.com-Dinas Cabang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin menggelar upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional Tingkat Kecamatan (O2SN) yang dilaksanakan diKantor Cabang Dikbud Kecamatan Arut Selatan Jl.Iskandar Pangkalan Bun. Acara dibuka langsung oleh Camat Arut Selatan dan dihadiri oleh Pengawas Dinas Keecamatan Arut Selatan, selasa (12/2/2019).

Kepala Sekolah Se-Kecamatan Arut Selatan serta Siswa dan Siswi Insan Atlit Olahraga yang berada dilingkungan Kecamatan Arut Selatan. Dalam sambutannya Drs.SYAHRUDDIN,M.Si selaku Camat Arut Selatan menyampaikan Agar seluruh Sekolah yang ada Kecamatan Arut Selatan terus meningkatkan prestasi olahraga den membudayakan olahraga pada anak didiknya sehingga kedepan prestasi olahraga mendapat predikat unggul baik dikalangan Nasional maupun Insternasional, ujarnya.

Adapun jenis kegiatan olahraga yang dipertandingkan pada O2SN kali ini meliputi Atletik, Bulu Tangkis, Renang, Silat dan Karate. Tujuan kegiatan O2SN ini adalah menjaring atlit-atlit diwilayah kerja Cabang Dikbud Kecamatan Arut Selatan. Kegiatan ini diikuti sekitar 260 siswa putra dan putri yang mewakili 13 gugus yang berada diwilayah kerja Dikbud Cabang Kecamatan Arut Selatan.(Edy/AD)

Komentar

Jangan Lewatkan