oleh

Bupati Tapsel Buka Secara Resmi MTQ ke 53

-lintas Daerah-309 kali dibaca

Tapanuli Selatan, lintas10.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-53 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2021 yang ditandai dengan pemukulan bedug dan iringan azan, di lapangan Sepakbola Sarasi II, Kelurahan Pintu Padang II, Kecamatan Batang Angkola, Sabtu (23/01/2021)

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, pada awal menjabat Bupati di tahun 2010, lapangan milik pemerintah hanya ada satu di Sipagimbar Kecamatan Saipar Dolok Hole.

“Oleh karena itu, saya bertekad untuk membangun lapangan yang lebih banyak, dan alhamdulillah selama 2 periode memimpin Tapanuli Selatan sudah 11 lapangan milik pemerintah berikut tribun permanen yang sudah dibangun untuk pelaksanaan MTQN dan lapangan tersebut murni hibah dari masyarakat kepada Pemkab Tapsel,” ujarnya.

Bahkan untuk dua tahun terakhir ini ada dua lapangan yang dipasang lampu sorot disetiap sudutnya yaitu lapangan MTQN di Kecamatan Angkola Selatan dan lapangan MTQN di Kecamatan Batang Angkola yang saat ini kita saksikan bersama, terang Syahrul.

Masih lanjut Syahrul, selain digunakan dalam perhelatan MTQN lapangan ini nantinya bisa dipakai oleh masyarakat baik siang maupun malam untuk kegiatan olahraga yang bermanfaat bagi kalangan anak muda maupun kegiatan lainnya.

“Saya berharap agar lapangan yang sudah dibangun ini dirawat dengan baik, sehingga bisa lebih lama dimanfaatkan oleh masyarakat,” tandasnya.

Disamping itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tapsel, terutama yang ikut berperan dalam membangun lapangan milik pemerintah ini, ucap Syahrul yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Tapsel pada tanggal 17 Februari 2021.

Baca Juga:  KEMENDIKBUD FASILITASI PENYUSUNAN POKOK PIKIRAN KEBUDAYAAN DAERAH


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.