Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Bupati Seruyan : Seruyan Ekpo Digelar Untuk Memperkenalkan Produk Kerajinan Khas Kita

Bupati Seruyan : Seruyan Ekpo Digelar Untuk Memperkenalkan Produk Kerajinan Khas Kita

Lintas10.com( Seruyan/Kalteng ) – Bupati Seruyan, H.Sudarsono,SH, secara resmi membuka Seruyan Expo 2017, yang dipusatkan pada di Stadion Gagah Lurus,Kuala Pembuang, Sabtu (5/8/2017).

“Seruyan Expo kembali kita gelar untuk memperkenalkan berbagai produk dan hasil kerajinan khas Seruyan kepada masyarakat luas,” ujar Bupati Seruyan, H.Sudarsono,SH.dalam sambutan disaat pembukaan exspo seruyan 2017 tersebut

Sudarsono mengatakan, untuk expo 2017 dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 ini tidak berbeda jauh ditahun lalu, dimana penyelenggaraan expo lebih banyak memanfaatkan kekayaan dalam daerah masyarakat lokal, terutama dalam hal pengadaan fasilitas atau sarana dan prasarana expo.

” Seperti halnya terlihat di arena expo ini, bangunan stand pameran terbuat dari bahan-bahan yang dibeli dari masyarakat lokal, seperti atap daun nipah, tiang kayu serta dinding dari tikar daun purun, Sehingga dampaknya benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, Semoga dengan adanya Seruyan Expo ini dapat menjadi agenda rutin yang digelar pada setiap tahunnya di saat Hari jadi Kabupaten Seruyan, dimana untuk mendorong kreativitas masyarakat secara luasnya.

“Kita ingin expo yang dijadikan sebagai agenda tahunan dapat melibatkan masyarakat luas, sehingga pada banyak ide kreatif yang muncul dan yang ditampilkannya,”jelas Sudarsono.
( Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Lagi! Di Seruyan, Masih Maraknya Adanya Proyek Tanpa Papan Informasi

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – lagi , proyek tanpa papan plang nama atau disebut papan informasi, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *