oleh

Bupati Samosir Hadiri Perayaan Natal Nasional Komite Masyarakat Danau Toba Tahun 2022

-lintas Daerah-65 kali dibaca

lintas10.com, Samosir – Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi Unsur Fokopimda para Pimpinan SKPD dan para Camat menghadiri acara Perayaan Natal Nasional Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Tahun 2022 yang digelar di Halaman Vantas Hotel Desa Sialangoan, Kamis (13/01/22).

Dimana, Parayaan Natal Nasional KMDT dengan mengusung Tema “Akulah Tuhan, Allahmu: Hiduplah menurut ketetapan-ketetapan Ku dan lakukanlah peraturan-peraturan Ku dengan setia” (Yehezkiel 20:19) dan Sub Tema: Melalui Perayaan Natal KMDT Kita Wujudkan Visi, Misi, Program dengan Aturan dan Kesetiaan dalam Berorganisasi.

” Acara Perayaan Natal Nasional KMDT diawali dengan ibadah bersama yang dibawakan oleh Pdt. DR. Eben Ezer Siagian, M. Th, dalam khotbahnya yang diambil dari nats Yehezkiel 20:19 Pendeta manyampaikan bahwa manusia pada dasarnya diciptakan Tuhan dengan empat hakekat yaitu manusia mahluk yang beragama, mahluk sosial, mahluk rasional (bisa membedakan mana yang baik), dan mahluk yang etis/beretika. “Mari kita hidup dengan aturan Tuhan dan ketentuan Tuhan agar menjadi berkat untuk semua”.

Baca Juga:  Ambisi Calon Gubernur, Baliho Dua Bupati Berukuran Besar Terpajang di Simpang Empat km 11




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan