oleh

Bupati lepas kontingen PORSENI PGRI Siak

-Siak-282 kali dibaca

lintas10.com-Bupati Siak Alfedri, melepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) PGRI Kabupaten Siak, di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak, Senin (22/11/2021).

Rombongan tersebut dijadwalkan mengikuti Jambore Porseni PGRI Tingkat Provinsi Riau, akan dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan, Kecamatan Ukui mulai tanggal 23 – 26 November 2021.

Adapun Tema yang diangkat Rombongan Kabupaten Siak yakni, “Sportifitas Harga Mati, Juara Target Kami”.

Bupati Siak Alfedri alam arahannya mengatakan, harapan dari Pemerintah Daerah, PGRI serta masyarakat Kabupaten Siak, tertumpang kepada 54 peserta yang terpilih menjadi duta PGRI Kabupaten Siak.

“Kami yakin dengan semangat dan sportifitas yang tinggi peserta bisa menjadi juara, minimal 3 besar dari 12 Kabupaten dan Kota. Tunjukkan kita sebagai duta Kabupaten Siak, sehingga Siak makin dikenal PGRI nya” sebut Bupati.

Bupati Alfedri menambahkan, secara Nasional PGRI sudah dikenal baik, karena sebelumnya Kabupaten Siak juga pernah melaksanakan Porseni PGRI Tingkat Nasional, dan ini merupakan hal yang luar biasa.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada para kontingen untuk tetap menjaga disiplin dan silaturahmi. Karena Porseni Ini juga merupakan forum silaturahmi, antara guru – guru ataupun PGRI dari daerah lain.

“Sambil bertukar fikiran, informasi, dan pengalaman bagaimana upaya, trik, serta inovasi – inovasi dalam meningkatkan kualitas SDM. Dalam melaksanakan proses pembelajaran yang baik di masing – masing daerah, mungkin itu bisa di bawa juga ke Kabupaten Siak, walaupun melalui jalur olahraga dan seni” ujarnya.

Pengurus PGRI Kabupaten Siak Mahadar menyampaikan, jumlah peserta ataupun kontingen sebanyak 54 orang, dengan 5 cabang olahraga dan seni yang diikuti yaitu, Volly Ball, Takraw, Bakiak, MTQ, dan Lagu.

Baca Juga:  Bupati Siak Terima Sertifikat SNI Pasar Belantik dari Kementerian
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.