oleh

Bupati Labusel Turun cek Pembangunan Desa Lohsari II Kampung Parlabian

Kampung Rakyat, lintas10.com- Dalam usia tujuh puluh dua hari dari pelantikan H. Edimin sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan telah memberikan hati lapang kepada masyarakat Lohsari II, Desa Kampung Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat dengan pembanguan jalan padat karya jalan Lohsari II tembus ke Gunung Selamat Senin (04/10/2021).

Bupati didampingi Staf ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan DR. Syahrul Tanjung dengan mempergunakan Dana Desa dengan skema swakelola masyarakat.

H. Edimin mengapresiasi pembangunan jalan tersebut dengan bagusnya jalan dapat mengerakkan prekonomian masyarakat dengan mobilitas yang tidak tersendat lagi dengan lancar untuk mengangkut panenan masyarakat kampung Lohsari.

“Saya berharap pada Desa-Desa agar mencontoh pembagunan ADD dengan swakelola masyarakat,” ujar Bupati.

Edi Juman (52) warga Lohsari sangat berterimakasi dengan  Bupati yang sudi turun tangan melihat langsung pemnbagunan jalan.

“Saya sangat berterimakasih pada H Edimin, sudah lama jalan ini kami usulkan baru kali ini terwujut,” katanya.

Kata edi, inilah jalan pintas satu-satunya yang menghubungkan Desa Lohsari dengan Gunung Selamat, memang masih satu Kecamatan Kampung Rakyat namun ini jantungnya lintasan masyarakat. (Candra Siregar)

Baca Juga:  3 Personil Pasukan Paskibraka SUMUT di Lepas Bupati Labusel




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan