oleh

Bupati Labusel Lepas Ribuan Peserta Marathon

Labusel, Lintas 10.Com- Ratusan peserta lomba lari marathon 6 K dilepas Bupati Labuhanbatu Selatan pukul 07.00 WIB di Jalinsum Kotapinang depan aula SBBK (Santun Berkata Bijak Berkarya) didampingi Kepala Bank SUMUT Kotapinang, Sekretaris daerah Zulkifli, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga H. Naga Parlaungan Lubis MPd

Bupati H. Wildan Aswan Tanjung SH.MM mengatakan buatlah olahraga marathon ini menjadi ajang perbaikan diri untuk hidup lebih sehat dan teratur, jangan jadikan olahraga marathon olahraga musiman pabila ada pertandingan baru olahraga.

“Begitu juga bagi pemenang saya berharap terus berlatih sebab lebih susah mempertahankan dari pada meraih juara tersebut. Tahun ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bekerja sama dengan Bank Sumut memberikan dua speda motor bagi pemenang juara satu putra putri mungkin tahun depan mobil,” ujarnya.

Ketua panitia lari marathon 6 Kilo H. Naga Parlaungan Lubis MPd pada Lintas 10.Com menyebutkan mulai start depan aula SBBK dan finis diperkantoran Bupati Desa Sosopan, disepanjang 6 kilo ada lima pos di buat untuk mencek peserta yang lebih dahulu tiba sekaligus memberikan air minum pada peserta.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Inhil Berhasil Bekuk Bapak Dan Anak Pemuja Sabu




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan